0

you are my best friend

hei, aku ngucapin terima kasih baut kamu.
kamu selalu ada buat aku.
lebih awal daripada matahri terbit dan lebih lambat ketika malam datang.
selama ini kamu yang selalu menjaga aku.
pada saat aku menangis kamu yg membuatku tertawa.
pada saat aku kesakitan kamu yg mencari obatnya.
ketika kita bemain bersama, tidak ada satu halpun yang dapat mengekang kita.
ketika kita kecil, kamu dan aku bermain dikelilingi indahnya masa anak-anak.
saat remaja, kamu mulai mengajariku bagaimana rasa mencintai dan dicintai.
dan saat dewasa tiada hentinya kamu terus mendukungku untuk menoreh ke masa yang lebih indah.
terima kasih ya, kamu selalu yang ada dalam hati aku dari yang pertama hingga untuk yang terakhir kali.

:)
Friends Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top