0

is this my last day ?

apa ini hari terakhir aku ngeliat kamu ?
aku harap nggak.
masih banyak hari-hari yang harus diisi.
bukan hanya duduk terpangu menatap memori yang telah lalu.
dan menangisinya berhari-hari.
selama ini banyak kesalahan yang udah kubuat.
tapi dari kesalahan itu kamu yang ngajarin aku buat memperbaikinya.
dan itu berhasil.
apa bisa aku bikin seperti itu tanpa arahanmu ?
kalau aku bisa mengembalikan waktu seperti ketika kita bersama.
hati ini pilu, sakit, meronta ketika melihatmu pergi.
kenapa tuhan harus memisahkan apa yang sudah aku anggap baik.
apakah ini yang namanya peradilan ?
apa aku harus menunggu untuk mendapatkannya ?
atau aku harus tegak berdiri lalu terjatuh kembali ?
aku nggak mau ini menjadi akhir.
akhir dari apa yang ku dapatkan.
oh tuhan jika kau memang sayang pada hambamu.
buatlah jalan yang seperti yang ku mau.


Karena, aku tahu tuhanku itu Maha Pendengar hambanya yang sedang dilanda kesedihan.
Dan tuhan bakal cari jalan yang paling terbaik buat hambanya itu.
Aku percaya itu.
amiiiin.

:')

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top