0

remember this ? (diary)


masih inget dengan buku ini ?
tentu dong harus inget.
semua apa yang terjadi selama ini gw tulis di buku ini.

kalau diinget, buku itu menceritakan bagian hidup gw.
yah lumayanlah bisa jadi cerpen.
hahahaha :D
walau akibat yang ditimbulkan bisa membuat gw nangis.

dalam buku ini gw mendescribe seluruh tokoh-tokoh yang terlibat.
sampe-sampe bikin masalah dengan senior.
hohohohoho.
tapi paling banyak gw masukin nih orang yang ada di foto.
entah apa dia tokoh yang paling utama apa bukan?
ckckckckck.
tapi keanya sih iya.

nggak kebayang pas buku ini hilang.
wah nggak habis pikir gw.
kemana terbangnya buku itu.
sampe bolak-balik masuk ruang 3 terus turun ke bawah *ruang 23 yang lama
mau nangis pas nyadar buku ini.
ya tuhan udah banyak kisah gw dalem buku ini.

ya udahlah.
gw ikhlas aja kalau buku itu diambil.
tapi gw harap untuk kedepan bagi orang yang mengambil buku itu.
agar secepatnya mengembalikan buku itu.
soalnya buku itu sangat BERARTI buat gw.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top