0

untitled

seandainya aku bisa menjawab pertanyaanmu. aku hanya pendam jawabanku dengan membiaskan senyuman yang mungkin tidak ada artinya bagimu. maafkan aku jika aku tidak bisa memenuhi permintaanmu sepenuhnya. tulus apa yang kuberikan padamu, segala perhatianku ku tunjukkan padamu walau aku harus terjatuh dan bangkit kembali. bagiku sudah sepantasnya aku berbuat begitu. tidak ada pahit yang ku rasakan ketika kau bertanya mengapa. memang aku tidak sempurna bagi orang sepertimu, aku terlalu perhitungan dalam permasalahan ini. seperti ada sebuah dinding yang tinggi mengahalangi tempatmu dan tempatku, aku harus memanjatnya dan menuruninya. aku lewati itu seberapa susahnya itu, aku tidak peduli seberapa hancurnya aku nanti yang penting buatku just remember i will always be there for you

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top